Poli Gizi

No. SK: 800/083/KPTS/PKM-PB/I/2024

  1. 1. Pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. 2. Persyaratan Administrasi : Melakukan registrasi di loket pendaftaran untuk mengambil nomor antrian

10 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Rekam Medis 2. Skrining Kesehatan 3. Pemeriksaan dokter 4. Konsling Kesehatan 5. Pengobatan umum / dasar 6. Resep obat 7. Rujukan dengan membawa surat rujukan jika diperlukan ditandai tangani dokter pemeriksa dan diberi stempel basah Puskesmas

Pengaduan langsung melalui: Petugas pengaduan di Puskesmas pengaduan tidak langsung melalui:

1.    Kotak Saran

2.  Telp, SMS, WA : 085764566526

3.  E-mail : puskespajarbulan@gmail.com

4.  Facebook : Puskesmas Pajar Bulan

Instagram : Puskesmas Pajar Bulan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"