Pelayanan Pengaduan/Keluhan

  1. Pelanggan yang mengajukan pengaduan harus mencantumkan nama,alamat,umur, dan keluhannya, serta mencantumkan unit pelayanan yang memberikan pelayanan tidak sesuai dengan SOP;
  2. 2. Pelanggan yang mengadukan keluhan bersedia dihubungi kembali dengan maksud untuk klarifikasi dan untuk menginformasikan kembali tentang penyelesaian dan tindak lanjut atas pengaduan keluhan yang disampaikan.

  1. Pelayanan pengaduan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas yang melayani, melalui kotak saran atau secara online melalui SMS/WA dengan nomor HP 0852 9011 7481, Telp (0285) 577103, email puskesmaspurwoharjocomal@gmail.com dan website pkmpurwoharjo.pemalangkab.go.id. Petugas di Puskesmas menerima keluhan dari pelanggan dan mencatat setiap keluhan pelanggan di buku keluhan pelanggan Petugas menyampaikan keluhan kepada Tim Mutu Puskesmas Tim mutu puskesmas bersama dengan Penanggung Jawab Unit pelayanan terkait menganalisa keluhan dan membuat rencanaperbaikan dan pemberian kompensasi pelanggan Tim Mutu Puskesmas menginformasikan Rencana perbaikan dan pemberian kompensasi ke Pelanggan Apabila dalam jangka waktu yang ditentukan Tim Mutu Puskesmas tidak dapat menyelesaikan keluhan pelanggan maka permasalahan keluhan pelanggan akan diteruska ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang.

Waktu pelayanan kurang lebih 1-3 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pengaduan ditanggapi dan teratasi, kepuasan pelanggan tercapai.

Pelayanan pengaduan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas yang melayani, melalui kotak saran atau secara online melalui SMS/WA dengan nomor HP 085290117481, Telp (0285) 577103,email puskesmaspurwoharjocomal@gmail.com dan website pkmpurwoharjo.pemalangkab.go.id.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online melalui SMS/WA dengan nomor HP 0852 9011 7481, Telp (0285) 577103, email puskesmaspurwoharjocomal@gmail.com dan website pkmpurwoharjo.pemalangkab.go.id.

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan/Keluhan"