No. SK: 188.45/28/SETWAN-D/202
jangka Waktu Penyelesaian
Administratif 45 (empat puluh lima) menit
Kegiatan 1(satu) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Penerimaan Aspirasi dan Pikiran Masyarakat
I.Pengguna Layanan menyampaikan materi atau substansi permasalahan yang perlu direspon oleh DPRD
ii.Petugas Layanan akan menyampaikan garis besar tersebut kepada Alat
Kelengkapan DPRD untuk pembahasan internal terlebih dahulu
iii.Jika dinilai memiliki pengaruh yang kuat dan luas, akan segera dilakukan fasilitasi pelaksanaan hearing dan audiensi antara Pengguna Layanan dengan Pimpinan DPRD/Perwakilan Komisi terkait hal yang akan disampaikan
iv.Hearing dan Audiensi selesai dilaksanakan, petugas akan merapikan notulen sebagai bahan laporan pelaksanaan fasilitas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store