Pemeriksaan Inspeksi Visual Asestat (IVA)

  • Pemeriksaan IVA
    1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
    2. Pasien telah melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda
    3. Pasien memiliki Rekam Medis Pribadi
    4. Pasien membawa rujukan bila diperlukan

  • Pemeriksaan IVA
    1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju.
    2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas.
    3. Setelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal dan kuitansi pelayanan bagi pasien umum

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

Waktu pelayanan di ruang KB adalah 10 - 15 menit


<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

Retribusi pelayanan kesehatan di Puskesmas sudah sesuai
dengan Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen


Pemeriksaan IVA

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

  1. Telepon atau WA di No. 089692766991

  2. Email Puskesmas Gombong I:

    puskesmas.gb1@gmail.com

  3. Kotak Saran / Pengaduan di Puskesmas

  4. Pelayanan Pengaduan Langsung

  5. Media Sosial: Facebook Puskesmas Gombong ,

    Instagram puskesmasgombongsatu , Google Review: Puskesmas Gombong I


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Inspeksi Visual Asestat (IVA)"