Pelayanan Gizi

  • Pelayanan Gizi
    1. KTP/KK Sasaran
    2. Buku KIA untuk pasien ibu hamil dan balita

  • Pelayanan Gizi
    1. Petugas menyiapkan formulir sesuai jenis Pelayanan Gizi Masyarakat dibutuhkan.
    2. Petugas menuju tempat lokasi atau kunjungan rumah yang membutuhkan Pelayanan Gizi Masyarakat.
    3. Petugas melakukan kegiatan, penilaian, pengukuran (BB, PB/TB, LiLa dll) jika dibutuhkan sesuai jenis Pelayanan Gizi Masyarakat.
    4. Petugas mendokumentasikan hasil kegiatan, penilaian dan pengukuran (BB, Tb, Lila dll) sesuai dengan jenis pelayanan Gizi masyarakat yang dilakukan di lapangan.
    5. Petugas memberikan Rekomendasi dan Edukasi kepada sasaran atau masyarakat menurut hasil kegiatan penilaian dan pengukuran (BB, Tb, Lila dll) sesuai dengan jenis pelayanan Gizi masyarakat yang dilakukan di lapangan.
    6. Petugas mencatat Hasil kegiatan di lapangan
    7. Petugas melakukan evaluasi, monitoring dan rencana tindak lanjut dari kegiatan Pelayanan Gizi Masyarakat yang sudah dilakukan

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

  1. Hari Buka: Setiap Hari Kerja (Senin -Sabtu)

  2. Jam Pelayanan sesuai dengan pelayanan gizi di

    masyarakat


Tidak dipungut biaya

1. Pemantauan status gizi balita di Posyandu 2. Surveilans balita gizi kurang dan buruk serta stunting 3. Pemberian Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Pemulihan untuk balita kurus 4. Pemberian PMT Pemulihan untuk ibu hamil Kekurangan Energi Protein (KEK) di desa 5. Penyuluhan gizi 6. Pemantauan garam beryodium 7. Pemantauan TBABS (Tinggi Badan Anak Baru Masuk Sekolah) (Kelas 1 SD) 8. Penyuluhan gizi di kegiatan Prolanis 9. Pemberian PMT penyuluhan di Posyandu 10. Edukasi PMBA (Pemberian makanan bayi dan anak, asi ekslusif dan gizi seimbang) 11. Distribusi tablet tambah darah

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

  1. Telepon atau WA di No. 089692766991

  2. Email Puskesmas Gombong I:

    puskesmas.gb1@gmail.com

  3. Kotak Saran / Pengaduan di Puskesmas

  4. Pelayanan Pengaduan Langsung

12. Media Sosial: Facebook Puskesmas Gombong , Instagram puskesmasgombongsatu , Google Review: Puskesmas Gombong I


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"