Kesehatan Keluarga

  • Pelayanan Kesehatan Keluarga
    1. Permasalahan Kesehatan Ibu dan Anak, Usia Pendidikan Dasar, Lansia, dan Kesehatan Jiwa.
    2. Data KTP / KK Pengelola / Sasaran
    3. Institusi Pendidikan di wilayah kerja
    4. Institusi Kesehatan di wilayah kerja

  • Pelayanan Kesehatan Keluarga
    1. Penyusunan Rencana Usulan Kegiatan (RUK).
    2. Penyusunan Rencana Pelaksanaan Kegiatan (RPK).
    3. Penyusunan Plan of Action (PoA).
    4. Penyusunan Standar Pelayanan Minimal (Target yang akan dicapai dan cakupan penderita)

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

  1. Hari Buka: Setiap Hari Kerja (Senin Sabtu)

  2. Jam Pelayanan: Jam 08.30 selesai

  3. Lama Layanan: Sesuai dengan Jenis

    Layanan Kesehatan Keluarga


Tidak dipungut biaya

1. Kelas ibu hamil di masing-masing desa 2. Kunjungan ibu hamil resiko tinggi 3. Penyuluhan kesehatan reproduksi dan Keluarga Berencana (KB) bagi Pasangan Usia Subur (PUS) 4. Kunjungan rumah bagi PUS yang tidak menggunakan alat kontrasepsi/KB 5. Kunjungan ibu nifas 6. Pelacakan kasus kematian ibu bayi dan balita/Autopsy Verbal (AV) 7. Pertolongan persalinan oleh tenaga kesehatan

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" /> <title></title>

  1. Telepon atau WA di No. 089692766991

  2. Email Puskesmas Gombong I:

    puskesmas.gb1@gmail.com

  3. Kotak Saran / Pengaduan di Puskesmas

  4. Pelayanan Pengaduan Langsung

  5. Media Sosial: Facebook Puskesmas Gombong , Instagram puskesmasgombongsatu , Google Review: Puskesmas Gombong I


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Keluarga"