Surat Keterangan Penulisan Kesalahan Ijazah

No. SK: 39/000.8.3.2/IV/2023

  1. Surat Keterangan Kesalahan Penulisan dari sekolah asal
  2. Ijazah Asli (ditunjukkan)
  3. Fotokopi Surat Keterangan Ijazah SKHUN yang salah
  4. Akta Lahir Asli dan Copy ditunjukkan
  5. Fotokopi KK

  1. Pemohon menyerahkan berkas Kesalahan Penulisan Ijazah ke Petugas Counter, Petugas Counter Pemeriksaan berkas Kesalahan Penulisan Ijazah, Petugas Counter mengembalikan berkas Kesalahan Penulisan Ijazah kepada pemohon jika tidak memenuhi syarat dan jika memenuhi syarat selanjutnya diproses.
  2. Sekretaris/Kabid mengesahkan surat keterangan kesalahan penulisan ijazah
  3. Kepala Dinas menandatangani surat keterangan kesalahan penulisan ijazah, Setelah ditandatangani, petugas counter menyerahkan ke Pemohon

Jangka waktu penyelesaian adalah 10 (menit) jika kepala dinas ada di tempat dan 2 (hari) kerja jika kepala dinas tidak ada di tempat setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Penulisan Kesalahan Ijazah

  • Melalui SP4N LAPOR!
  • Melakukan Kotak Saran
  • Pengaduan Langsung
  • Melalui Pengaduan pada Email Disdik@batam.go.id
  • Melalui Media Sosial Disdik Kota Batam

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Penulisan Kesalahan Ijazah"