Pelayanan Perkesmas

  1. Register rekam medis
  2. Prosentase individu yang sehat : KTP, KIS/BPJS, KK.
  3. Prosentase indeks keluarga sehat dan mandiri: KTP dan KK

  1. Pemberian asuhan keperawatan dasar pada indvidu, keluarga, kelompok masyarakat 1) Persiapan 2) Pengkajian
  2. Prosentase capaian individu sehat dan rumah tangga sehat, capaian kegiatan, dan Prosentase indeks keluarga sehat : 1) Persiapan 2) Pengkajian

  1. Pengakajian dasar kesehatan pada pada individu: 10 menit.
  2. Prosentase capaian keluarga sehat: 8 jam.
  3. Prosentase capaian kegiatan posyandu aktif mandiri: 3 jam.
  4. Prosentase indeks keluarga sehat: 8 jam

Tidak dipungut biaya

Penyuluhan kesehatan pada individu/perseorangan, keluarga, kelompok masyarakat ,Prosentase kesehatan individu yang sehat dan mandiri,Prosentase kelurga sehat dan mandiri.

  1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, Instagram (@poncowarno_puskesmas), no whatsapp (085600009595), atau aduan langsung.
  2. Petugas mencatat semua pengaduan.
  3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan.
  4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/ No Whatsapp/ e-mail pengadu yang bersangkutan/ papan pengumuman puskesmas.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perkesmas"