No. SK: 0102020/1407/KPG
1.Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline):
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10(sepuluh) menit sejak pengguna layanan padaantrian sebelumnya selesai.
2.Layanan dengan cara kunjungan tak langsung(online):
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga)hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratanpelayanan lengkap
Tidak dipungut biaya
Konsultasi terkait data, metadata, klasifikasi, dan produk statistik BPS lainnya
•Telepon : (0762) 7392150
•Email : bps1407@bps.go.id
•Tautan pengaduan melalui Pengaduan BPS Kab.Rokan Hulu: https://s.bps.go.id/Pengaduan_1407
•Direct Massage pada media sosial :
-Instagram : @bpskabrohul
-Facebook : BPS Kabupaten Rokan Hulu
-Whatsapp : 0813 2786 2715
• Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Nasional (SP4N)-LAPOR! melalui www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store