No. SK: 0102020/1407/KPG
1.Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline):
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima)menit setelah mengisi buku tamu.
2.Layanan dengan cara kunjungan tak langsung(online):
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustakayang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasipada aplikasi pelayanan. Pelayanan akan diresponpaling lambat 3 (tiga) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Publikasi statistik terbitan BPS dari berbagai kategori: kependudukan, sosial, sosial ekonomi, pertanian, dan lain lain.
•Telepon : (0762) 7392150
•Email : bps1407@bps.go.id
•Tautan pengaduan melalui Pengaduan BPS Kab.Rokan Hulu: https://s.bps.go.id/Pengaduan_1407
•Direct Massage pada media sosial :
-Instagram : @bpskabrohul
-Facebook : BPS Kabupaten Rokan Hulu
-Whatsapp : 0813 2786 2715
• Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Nasional (SP4N)-LAPOR! melalui www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store