Standar Pelayanan Ruang Kefarmasian

No. SK: 260/SK/PKM-JEMTIM.400.5.2/01.2023

  1. Pasien Membawa resep

  1. 1. Pasien datang membawa resep 2. Kertas resep ditaruh di kotak resep 3. Menunggu panggilan dari petugas farmasi 4. Petugas menyiapkan obat 5. Petugas memanggil pasien 6. Pasien menerima obat dan menerima informasi obat (Dosis, Waktu, Cara, Indikasi dan Efek Samping Obat) 7. Pasien melakukan tanda tangan penerimaan obat 8. Pasien pulang

menit

a.    Pelayanan Resep Non Racikan/item: Rp2.000

c.    Pelayanan Resep Racikan (Pot Krim/Salep/Botol): Rp20.000

d.Pelayanan Resep Racikan/Kapsul: Rp4.000                 

1. Pelayanan Resep 2. Pemberian Informasi Obat a. Dosis minum obat b. Waktu minum obat c. Cara minum obat d. Indikasi obat e. Efek samping obat 3. Pelayanan Informasi Obat 4. Konseling Obat

3.   Pengaduan Langsung (Lisan)

Instagram : @puskesmas_jemaja_timur

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ruang Kefarmasian"