5 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Persetujuan Magang/PKL/Penelitian/Kunjungan Industri/Kuliah Tamu
a. Sarana Pelayanan Pengaduan, Saran dan Masukan :
1. Aplikasi SP4N Lapor Pusat : lapor.go.id
2. Email : diskanla@jatimprov.go.id
3. Media Sosial Instagram : @diskanlajatim
4. Kotak Pengaduan di Ruang Layanan
5. Pengaduan Langsung/Tatap Muka
b. Penanganan pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut:
1. Cek administrasi
2. Cek lapangan (jika diperlukan)
3. Koordinasi internal / eksternal
c. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store