Layanan Penelusuran Informasi/Bahan Putaka OPAC(Online Public Acces Catalog)

No. SK: 031 Tahun 2023

  1. Tidak ada

  1. a. Pengunjung mendatangi bagian layanan perpustakaan untuk mengisi daftar kunjungan yang telah disediakan. b. Pengunjung menuju tempat sistem penelusuran informasi yang telah disediakan. c. Pengunjung dapat mencari informasi tentang buku. d. Pengunjung dapat meninggalkan tempat, apabila informasi yang diinginkan sudah diperoleh. e. Pengunjung dapat meminta bantuan dari petugas layanan perpustakaan

-

Tidak dipungut biaya

Informasi tentang buku

a.     Perpustakaan menyediakan kotak pengaduan, saran dan masukan.

b.     Pengunjung dapat memberikan pengaduan, saran dan masukan di tempat yang telah disediakan.

c.Pengaduan, saran dan masukan akan ditindaklanjuti dengan bentuk pelaporan 1 (satu) hari kerja di hari berikutnya.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penelusuran Informasi/Bahan Putaka OPAC(Online Public Acces Catalog)"