No. SK: 031/KPA/2024
Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh)
menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya
selesai
Jam Pelayanan
Senin s.d Kamis | : | pukul 08.00 - 15.30 WIB |
Jumat | : | pukul 08.00 - 16.00 WIB |
Layanan dengan cara online
Pengguna layanan akan dilayani pada hari kerja maksimal 30 menit sejak pengguna layanan meminta konsultasi melalui WhatsApp LINCAH. Sedangkan untuk PPD-Online Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan telah lengkap
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik
Pengaduan Langsung | : | Kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Kampar |
Website | : | https://www.lapor.go.id s.bps.go.id/Pengaduan1406 |
: | bps1406@bps.go.id | |
: | 0813-8111-1406 |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store