Pelayanan Perpustakaan

No. SK: 16 TAHUN 2024

  • 1. Pengguna Layanan mengajukan permohonan menjadi anggota perpustakaan: Secara Online
    1. a. Pengguna layanan mengirimkan permohonan melalui link website https://perpustakaan.man2bna.sch.id/
    2. b. Staff membalas email pengguna layanan sebagai informasi bahwa permohonan yang diajukan sudah diterima;
    3. c. Staff memproses persetujuan keanggotaan perpustakaan;
    4. d. Pengguna layanan menerima informasi lanjutan dan bisa mengakses perpustakan digital.
  • Secara Offline
    1. a. Pengguna layanan mengisi form pengajuan anggota perpustakaan;
    2. b. Staff menerbitkan kartu anggota perpustakaan;
    3. c. Pengguna layanan menerima kartu anggota perpustakaan.
    4. d. Pengguna layanan dapat meminjam buku perpustakaan.

  • 1. Pengguna layanan secara Online
    1. a. Pengguna layanan mengajukan form permohonan melalui link https://ptsp.man2bna.sch.id/pelayanan-umum/;
    2. b. Staff memproses keanggotaan perpustakaan;
    3. c. Pengguna layanan dapat mengakses perpustakaan digital.
  • 2. Pengguna layanan offline
    1. a. Pengguna layanan mengajukan permohonan menjadi anggota perpustakaan;
    2. b. Staff memproses kartu keanggotaan;
    3. c. Pengguna layanan dapat melakukan peminjaman buku di perpustakaan.

1.      Pengguna Layanan mendapatkan informasi keangotaan perpustakaan  MAN 2 Banda Aceh maksimal 2 - 7 hari sejak permohonan di ajukan ke MAN 2 Banda Aceh; atau

2.  Jika pengguna layanan datang langsung,  maka  pengguna layanan akan menerima kartu anggota perpustakaan maximal 1 jam.

Tidak dipungut biaya

Kartu Keanggotaan Perpusatakaan.

1.      Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran;

2.      Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

a.      e-mail: ptsp.man2bna@gmail.com

          b.     website: https://man2bna.sch.id/layanan-pengaduan-masyarakat/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan"