Pelayanan Promosi Kesehatan

No. SK: 400.7/ 380 / 406.010.03.001 / 2024

  1. Masyarakat atau sasaran Khusus
  2. Media Kesehatan (poster, leaflet, materi dalam bentuk Power Point)
  3. Penyuluh/ petugas Kesehatan

  • Prosedur Pelayanan Promosi Kesehatan
    1. Melakukan analisis masalah
    2. Menentukan prioritas masalah
    3. Menentukan tujuan
    4. Menentukan kegiatan
    5. Menyusun jadwal kegiatan
    6. Mempersiapkan media yang akan digunakan untuk melakukan penyuluhan

1.     Penyuluhan individu : 10 menit

2.   Penyuluhan kelompok : 30 menit

Tidak dipungut biaya

Penyuluhan, KIE tentang Kesehatan secara individu dan kelompok

1.     Pengguna pelayanan menyampaikan pengaduan melalui media :

        a.     Scan barcode SKM online kabupaten Trenggalek

        b.     Telepon, SMS dan Whatsapp : 082331800794

        c.     Email : pule_pkm@yahoo.com

        d.    Websitehttps://pkm-pule.trenggalekkab.go.id/

        e.    Secara tertulis melalui:

            -       Surat yang ditujukan kepada tim Pelayanan pengaduan Puskesmas

            -       Kotak pengaduan

        f.     Secara langsung kepada petugas di Puskesmas Pule

2.     Petugas mencatat seluruh  pengaduan yang masuk

3.     Seluruh pengaduan akan dibahas oleh tim pelayanan pengaduan

4.  Aduan yang tidak terselesaikan  dibahas dan ditindaklanjuti dalam PTM (Pertemuan tinjauan Manajemen)

5.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui :

        a.  SMS, Telepon, Whatsapp, atau email pengadu yang bersangkutan

        b.  Papan pengumuman

        c. Secara langsung kepada pengadu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online