1. Waktu Tanggap (Respon Time) < 5>
2. Waktu Penyelesaian PelayananTergantung Kebutuhan Pasien,
o Observasi< 6> o Pemasangan infus o Pemasangan kateter o Blast punksi o Insisi o Pengambilan benda asing / cerumen di telinga o Pengambilan benda asing di hidung o Jahitan luka ü Kecil (< 3> ü Sedang (3-6 simpul) ü Besar (> 6 simpul) o Lepas jahitan per simpul o Ganti balut o Perawatan luka (luka bakar dan kecelakaan) ü Kecil ( > 3 cm) ü Sedang (3-6 cm) ü Besar (> 6 cm) o Selang Lambung o Tampon hidung o Pencabutan kuku o Ransel Verband o Spalk o Pemeriksaan IGD dokter umum (pagi) o Pemeriksaan IGD dokter spesialis (pagi) o Konsul IGD dokter spesialis pertelepon (pagi) o Pemeriksaan IGD dokter umum (sore) o Pemeriksaan IGD dokter spesialis (sore) o Konsul IGD dokter spesialis pertelepon (sore) o Spirometri o Skin test o Tuberculin skin test (mantoux) o ECG o Biopsy JarumHalus ((BJH) o Pungsi pleura o Treadmill o Smoker test o Nebulisasi dewasa o Nebulisasi anak o Resusitasi dewasa o Oksigenasi per liter/ menit - |
Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp
Rp Rp Rp Rp Rp
Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp Rp. |
65.000 25.000 35.000 30.000 15.000 15.000 15.000
15.000 20.000 25.000 5.000 15.000
10.000 15.000 20.000 60.000 15.000 40.000 20.000 20.000 25.000 40.000 30.000 30.000 50.000 35.000 50.000 20.000 250.000 50.000 100.000 175.000 70.000 35.000 40.000 45.000 30.000 1.000 |
|
PeraturanDaerahKabupatenKebumenNomor11Tahun2023tentang
Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kebumen.
a. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan/ KIE. b. Mendapatkan tindakan yang diperlukan. c. Mendapatkan surat pengantar pemeriksaan laboratorium d. Mendapatkan resep oleh dokter sesuai dengan diagnosis. e. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan.
a. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, no whatsapp (0822 2064 9488), atau aduan langsung.
b. Petugas mencatat semua pengaduan.
c. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan.
d. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/No Whatsapp/e-mail pengadu yang bersangkutan/papan pengumuman PuskesmasMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store