No. SK: 400.7/ 380 / 406.010.03.001 / 2024
Sesuai kasus
Pelayanan dokumen rekam medis, Pelayanan Obat dan Bahan Habis Pakai, Pelayanan fasilitas rawat inap, Pelayanan visit dokter, Pelayanan asuhan keperawatan, Pelayanan penunjang diagnostik
1. Pengguna / pasien menyampaikan pengaduan melalui media :
a. Ulasan Google Maps dan media social (fb, IG, Tiktok) Puskesmas Pule
b. SMS, telepon dan Whatsapp : 082331800794
c. Email : pule_pkm@yahoo.co.id
d. Secara tertulis melalui surat formulir pengaduan masyarakat di kotak pengaduan
e. Secara langsung
2. Petugas mencatat semua pengaduan
3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan
4. Aduan yang tidak terselesaikan ditindaklanjuti dalam RTM
5. Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui :
a. SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan
b. Papan pengumuman
c. Secara langsung
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store