Standar Pelayanan Penerimaan Berita Naskah Surat Biasa Melalui Surel Sanapati

  1. Surat Masuk dari K/L/D/I

  1. Membuka Email sanapati
  2. Staf bidang persandian mengecek dan membaca surat masuk
  3. Staf bidang persandian mencetak surat dan diperiksa kelengkapan surat oleh Kepala Bidang Persandian dan Statistik
  4. Surat diagendakan oleh staf bidang persandian
  5. Surat didistribusikan sesuai tempat tujuan surat
  6. Surat diterima di tempat tujuan

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Berita Biasa melalui Email Sanapati

Pengaduan langsung ke Bidang Persandian dan Statistik

E-mail : diskominfo@manggaraikab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penerimaan Berita Naskah Surat Biasa Melalui Surel Sanapati"