Layanan Informasi, Konsultasi dan Bimbingan di Bidang Kepabeanan dan Cukai pada aplikasi mandiri

No. SK: KEP-64/KBC.1602/2024

  1. Menyampaikan informasi, konsultasi dan bimbingan di bidang kepabeanan dan cukai yang ingin diketahui oleh pengguna jasa melalui aplikasi mandiri

  1. 1. Pemohon menyampaikan permintaan layanan informasi, konsultasi dan bimbingan di bidang kepabeanan dan cukai melalui aplikasi mandiri 2. Petugas terkait merespon atas permintaan pengguna jasa melalui aplikasi mandiri 3. Pemohon menerima respon dari petugas terkait layanan informasi, konsultasi dan bimbingan di bidang kepabeanan dan cukai yang dimintakan

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Pemberian respon petugas terkait terhadap permintaan layanan

Saluran Pengaduan 

1. Email Pengaduan : ki.bcsamarinda@gmail.com

2. WhatApps : 0822 5473 3900

3. Web Pengaduan : a. www.beacukai.go.id/pengaduan (SIPUMA) b. www.wise.kemenkeu.go.id (Wise) c. www.lapor.go.id (SP4N Lapor!)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Melalui aplikasi mandiri NBO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Informasi, Konsultasi dan Bimbingan di Bidang Kepabeanan dan Cukai pada aplikasi mandiri"