No. SK: SK-BPTD.Sumbar 72 Tahun 2023
Petugas Terminal memberikan pelayanan operasional layanan penumpang di dalam Terminal selama 24 jam : - Waktu yang dibutuhkan dalam layanan kedatangan penumpang ± l0 menit - Waktu yang dibutuhkan dalam layanan keberangkatan penumpang ± l0 menit |
Tidak dipungut biaya
layanan kedatangan, keberangkatan dan pemberian informasi kepada pengguna jasa Terminal.
1. Layanan Contact Center BPTD Kelas II Sumatera Barat dapat diakses melalui : a. Telepon : (0751) 4857455 b. Email : bptd3.sumbar@gmail.com c. Facebook : Bptd Sumbar d. X : - e.
Instagram
: bptdkelas2sumbar
|
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store