Pengesahan Mutasi Keluarga Pensiunan PNS (Kanreg III BKN)

  1. Formulir pendaftaran istri/ suami/ anak;
  2. Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri;
  3. Fotocopy SK Pensiun;
  4. Kutipan Akta Nikah (dilegalisir);
  5. Fotocopy akte kelahiran yang dilegalisir (untuk pendaftaran anak);
  6. Akte Cerai / Akte Kematian suami/ istri terdahulu;
  7. Fotocopy KTP dan KK;
  8. Fotocopy Kartu Identitas Pensiun (KARIP);

  1. Instansi pengusul mengunggah kelengkapan berkas usul pada aplikasi pendukung layanan
  2. Bidang Pengangkatan dan Pensiun Kanreg III BKN melakukan verifikasi berkas usul digital
  3. Berkas usul yang dinyatakan BTL dikembalikan ke instansi pengusul untuk dilengkapi
  4. Berkas usul yang dinyatakan TMS dikembalikan ke instansi pengusul
  5. Bidang Pengangkatan dan Pensiun Kanreg III BKN menetapkan Pertimbangan Teknis

14 ( empat belas) hari kerja sejak berkas diterima lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya

Surat Pengesahan Mutasi Keluarga

1.    Pengaduan, saran dan maşukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang disampaikan ke alamat :

Kantor Regional III BKN

(Jalan Surapati No. 10 Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40133) ; atau

2.    Menyampaikan     pengaduan,     saran   dan      masukan melalui :

a.  Telepon          : (0622) 7272021/+62 851-8610-0733

b.  E-mail             : kanreg3.bandung@bkn.go.id

c.  Kanal pengaduan WBS pada website https://wbs.bkn.go.id atau

    portal Kanreg III https://kanreg3.id/.

d. Anjungan mandiri layanan kepegawaian pada Pusat Pelayanan Terpadu Kanreg III BKN ;

e. Media sosial   :

1)    Twitter      : @regional3bkn

2)    Instagram : @regional3bkn

3)    Facebook : @regional3bkn

4)    Tiktok       : @regional3bkn

f.    Kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :

1)    Website    : www.lapor.go.id

2)    Whatsapp : 082113731315

3)    Ombudsman RI melalui: https://ombudsman.go.id/pengaduan

 

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengesahan Mutasi Keluarga Pensiunan PNS (Kanreg III BKN)"