Hukum Lisan / Langsung / Konsultasi Hukum

  1. Membawa KTP/Identitas

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Jawaban secara lisan

Pemohon dapat menyampaikan pengaduan atas ketidakpuasan layanan yang diberikan oleh Jaksa Pengacara Negara melalui kotak pengaduan yang tersedia pada Pos Pelayanan Hukum pada Kantor Pengacara Negara baik di Kejaksaan Negeri Tapin, menghubungi Nomor 0877-6468-4002, E-mail : datunkejaritapin@gmail.com dan juga dapat melalui Website : https://halojpn.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Hukum Lisan / Langsung / Konsultasi Hukum"