Pelayanan Penerimaan Tamu

No. SK: NOMOR: SK.110/BTNBNW/TU/P2K/01/2024

  • Solusi dan / atau pemberian data dan informasi yang di minta
    1. Pengguna Layanan (tamu) hadir langsung dengan membawa : A. Surat Tugas (ST) Surat Keterangan (SK) B. Kartu Tanda Penduduk / Kartu Identitas (KI)

  • Solusi dan / atau pemberian data dan informasi yang di minta
    1. Pengguna Layanan (tamu) hadir langsung dengan membawa : A. Surat Tugas (ST) Surat Keterangan (SK) B. Kartu Tanda Penduduk / Kartu Identitas (KI)

Semua proses pelayanan dilakukan dengan waktu maksimal 10 menit. Tamu   menerima      pelayanan          berupa       data,         Informasi         dan           keluhan maksimal 1 (satu) jam sejak di terima oleh Kasubag Tata Usaha/Bagian terkait.

Tidak dipungut biaya

Solusi dan / atau pemberian data dan informasi yang di minta

Website : www.boganinaniwartabone.org 

Telp/Call Center : (0434) 22548 / 085240191852 WA/Call Center : 085240191852

Instragram :   btn_boganinaniwartabone

Facebook : Taman Nasional Bogani Nani Wartabone

Youtube : @tamannasionalboganinaniwar1953
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.boganinaniwartabone.org

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penerimaan Tamu"