3 (tiga) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS)
Pengaduan tidak langsung :
1. Kotak Pengaduan Dinas Pendidikan;
2. Website Disdik :
3. Email Disdik :
4. Media Sosial :
Whatshapp : 081362264060
085270305282
082273410432
085761163772
Facebook : Disdik Kab Pakpak Bharat
Instagram : dispen_2024
5. Pengaduan langsung : Pemohon menyampaikan Pengaduan langsung kepada Petugas.
6. Petugas merespon Pengaduan Pemohon sampai mendapatkan solusi.
7. Apabila Petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskakan ke Pejabat terkait.
8. Pejabat yang terkait menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi.
Pengaduan langsung :
1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas;
2. Petugas merespon Pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi;
3. Apabila Petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka Pengaduan diteruskan kepada Pejabat terkait;
4. Pejabat yang terkait menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store