Pelayanan IGD

  1. Pasien Dinas dan Keluarga : KTA, Kartu BPJS, dan Surat Eligibilitas Peserta.
  2. Pasien BPJS non Dinas : Kartu BPJS dan Surat Eligibilitas Peserta.
  3. Pasien Asuransi : KTP, Kartu Asuransi yang telah bekerjasama dengan RSAU dr. Esnawan Antariksa, dan Surat Klaim Asuransi yang menjadi instansi penanggungjawab.
  4. Pasien Swasta : KTP dan Bukti administrasi biaya.
  5. Setiap pasien membawa rujukan atau surat diagnosis klinis dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan.
  6. Setiap pasien membawa kartu berobat RSAU dr. Esnawan Antariksa.
  7. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat diawal melakukan registrasi/pendaftaran.

  1. Pasien datang ke IGD, dokter dan perawat IGD akan melakukan penanganan kedaruratan pasien.
  2. Keluarga pasien mendaftar pelayanan di loket pendaftaran RS.
  3. Keluarga pasien menyerahkan kelengkapan berkas kepada petugas loket pendaftaran dan pasien akan dibuatkan lembar status medis.
  4. Pasien ditangani di IGD kemudian dirawat inap atau dirawat jalan.

1.  24 Jam, Tanpa Henti

2. Lama Waktu Pelayanan di IGD tergantung kondisi pasien

Sesuai dengan Keputusan Ka RSAU dr. Esnawan Antariksa Nomor Kep/178/XII/2020 tanggal 21 Desember 2020 tentang tarif layanan Badan Layanan Umum (BLU) RSAU dr. Esnawan Antariksa Kementerian Pertahanan, adalah sebagai berikut :

1. BPJS                                           INA CBGs

2. Asuransi, Swasta/Umum        Sesuai kondisi pasien

Penanganan kegawatdaruratan pasien.

Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui :

 1. Petugas Pengaduan. 

 2. Kotak pengaduan, saran & masukan di bagian Humas. 

 3. SMS : 081384826495. 

 4. Telepon : 021-80882817. 

 5. Email : humas.rsauantariksa@gmail.com. 

 6. Website : rsauantariksa@yahoo.com. 

 7. Instagram : @rsauesnawan. 

 8. Media Sosial : RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store