Pelayanan Poli Infeksi/Ruang Tulip

  1. Pasien harus datang ke Puskesmas, tidak boleh diwakilkan.
  2. Pasien wajib menggunakan masker
  3. Pasien yang Ingin mendapatkan rujukan baru harus berdasarkan keputusan dokter puskesmas atau melampirkan surat pengantar dari fasyankes lainya.
  4. Pasien yang memperpanjang rujukan harus membawa bukti surat kontrol dari Rumah Sakit rujukan.
  5. Pasien pengobatan rutin pindahan dari fasilitas kesehatan lain harus membawa surat pengantar rujukan dari fasilitas pelayanan kesehatan sebelumnya.

  1. Pasien mengambil nomor antri dan di triage oleh petugas
  2. Petugas pendaftaran mendaftarkan dan kartu berobat diberikan ke ruang rekam medik
  3. Petugas rekam medik mendistribusikan rekam medik ke ruang tulip
  4. Petugas menskrinning apakah pasien ISPA atau TB paru
  5. Pasien terlebih dahulu dianamnesa oleh perawat/bidan dan dilakukan pemeriksaan fisik
  6. Pasien mendapatkan pelayanan oleh dokter umum
  7. Untuk pasien BPJS telah mendapatkan pelayanan dari dokter dapat mengambil obat di Apotik

5 15 menit (sesuai dengan jenis pelayanan)

1.        JKN : Tidak dipungut biaya (GRATIS)

Pasien Umum sesuai Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023

Skrining TB, Pemeriksaan fisik dan pengobatan, Konseling kesehatan, Test Mantoux

1.     Sarana pengaduan yang disediakan :

a.     Pengaduan langsung melalui petugas pelayanan pengaduan

b.    Kotak Saran

c.     SMS / WA : 081278005300

d.    Email : pkm.tamanbacaan@gmail.com

e.     Facebook : Puskesmas Taman Bacaan

f.     Instagram: @puskesmas_tamanbacaan

 

2.        Prosedur/Mekanisme Pengaduan :

a.     Pengaduan disampaikan melalui sarana yang di Petugas Pelayanan Pengaduan Tim pelayanan pengaduan masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Infeksi/Ruang Tulip"