Pelayanan Ruang Tindakan/IGD

  1. Pasien dianjurkan datang bersama keluarga atau wali
  2. 2. Keluarga atau wali pasien melakukan pendaftaran di loket pendaftaran

  1. Pasien datang dengan keluhan gawat dan tanda gawat darurat
  2. Pasien menuju ruang IGD
  3. Petugas Melakukan anamnesa dan tindakan yang diperlukan
  4. JIka tidak diperlukan penanganan, pasien menuju apotek dan diperbolehkan pulang
  5. Jika memerlukan penanganan, petugas mengisi sisrute
  6. Kemudian dokter menghubungi FKTL/Rumah Sakit tujuan Via Grup Sisrute
  7. Petugas berkoordinasi dengan sopir ambulance untuk menyiapkan mobil ambulance untuk rujukan
  8. Pasien dirujuk dan petugas rumah sakit menandatangani buku ekspedisi serah terima

30 Menit

1.        JKN : Tidak dipungut biaya (GRATIS)

2.        Pasien Umum sesuai Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023

-    Pemeriksaan kesehatan dokter umum Rp 50.000,-

-    Pelayanan Observasi <6 xss=removed> jam Rp 50.000,-

-    Pelayanan pemakaian infus Rp 35.000,-

-    Pemasangan kateter Rp 50.000,-

-    Pelepasan kateter Rp 15.000,-

-    Nebulizer Rp 35.000,-

-    Penanganan kasus kegawat daruratan Rp 15.000,-

-    Tindakan eksisi, sross insisi insisi Rp 40.000,-

-    Tindakan jahit luka 1 s.d. 3 jahitan Rp 35.000,-

-    Tindakan jahit luka setiap jahitan berikutnya Rp 8.000,-

-    Tindakan perawatan luka Rp 25.000,-

-    Tindakan angkat jahitan Rp 15.000,-

-    Tindakan ekstrasi kuku Rp 50.000,-

-    Perawatan luka bakar/ decubitus/ gangren ringan Rp 50.000,-

-    Perawatan luka bakar/ decubitus/ gangren sedang Rp 75.000,-

Pemeriksaan Elektrokardiogram (EKG) Rp 50.000,-

Pelayanan Gawat darurat, Tindakan Medis, Rujukan, Ambulance

1.     Sarana pengaduan yang disediakan :

a.     Pengaduan langsung melalui petugas pelayanan pengaduan

b.    Kotak Saran

c.     SMS / WA : 081278005300

d.    Email : pkm.tamanbacaan@gmail.com

e.     Facebook : Puskesmas Taman Bacaan

f.     Instagram: @puskesmas_tamanbacaan

 

2.     Prosedur/Mekanisme Pengaduan :

a.     Pengaduan disampaikan melalui sarana yang di Petugas Pelayanan Pengaduan Tim pelayanan pengaduan masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Tindakan/IGD"