Pelayanan Administrasi dan Kantor

No. SK: 0252/1215.202.04/SK/II/2023

  1. Pasien/ pengunjung telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Pasien setuju melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda
  3. Pasien/ pengunjung membawa surat

  1. Petugas pendaftaran berkoordinasi dengan petugas tata usaha untuk penomoran surat / pembuatan surat
  2. Petugas tata usaha membuat surat dan memberikan surat sesuai yang dimaksud ke petugas

Waktu pelayanan di ruang administrasi adalah 5 - 15 menit

Retribusi pelayanan kesehatan di Puskesmas sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Nomor : 1 Tahun 2024 tentangRetribusi Daerah Pelayanan Kesehatan

Pengunjung/pasien terlayani sesuai kebutuhan

1.      Secara langsung / UPT Puskesmas Salak, Jln Mata                                 Kocing,Persabahan, Salak

2.      Email pusksalak@gmail.com
3.
      Facebook;Uptpuskesmassalak
4.
      Instragram : upt_puskesmas_salak
5.
      SMS/Whatsapp : 082172997200/ 081264956090
6.      Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081264956090

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi dan Kantor"