Aesthetic, Medical Check Up & Wellbeing

No. SK: HK.01.07/VII.4/3183/2022159ILB

  1. Pasien Umum : Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku
  2. Pasien jaminan perusahaan :Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku,, Surat pengantar jaminan dari perusahaan
  3. Pasien jaminan asuransi : Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku, Kartu peserta Asuransi

  • Prosedur Medical Check Up
    1. 1. Pendaftaran pelayanan di TPP Gedung Bougenville Lt 1 2. Memberikan penjelasan tentang paket pelayanan oleh petugas pendaftaran kepada Pasien 3. Pengisian formulir identitas & riwayat kesehatan 4. Petugas pendaftaran, pembuatan rekam medik, input data dan menginput paket pemeriksaan, membuat rincian biaya. 5. Pasien melakukan pembayaran di kasir 6. Pemeriksaan TTV oleh perawat 7. Pemeriksaan Lab/EKG/pemeriksaan fisik dokter/ rontgen dan pemeriksaan lainnya sesuai paket yang dipilih 8. Review & Konsultasi pasca MCU 9. Hasil dikirimkan melalui email atau diambil pada jam pelayanan

Hari            : Senin-Jumat

Waktu         : Pukul 07.30 – 16.00 WIB (Jam Pelayanan)

Pendaftaran : Pukul 07.30-13.00 WIB (Jam Pendaftaran)

1. Paket MCU Executive Titanium 2. Paket MCU Executive Platinum 3. Paket MCU Executive Gold 4. Surat Keterangan Sehat Jiwa/Rohani 5. Surat Keterangan Tes Narkotika 6. Surat Keterangan Sehat Jiwa Khusus 7. Visum Et repertum Psychiatricum 8. Paket Pemeriksaan Kesehatan Jiwa Khusus 1 9. Paket Pemeriksaan Kesehatan Jiwa Khusus 2 10. Paket Bakat Minat Anak Sekolah 11. Paket Bakat Minat Dewasa 12. Paket Recruitment/Pra Kerja/Calon karyawan 13. Paket Pekerja Asisten Rumah Tangga 14. Paket Pekerja Pengelola Makanan 15. Paket Pekerja Tambang 16. Paket pekerja Transportasi 17. Paket pekerja Security 18. Paket Pekerja Terpajan bising 19. Paket dasar skrining stroke 20. Paket medium skrining stroke 21. Paket lengkap skrining stroke 22. Paket MCU anak Usia 3-6 tahun Dasar & Lengkap 23. Paket MCU anak usia 6-13 tahun Dasar & Lengkap 24. Paket MCU anak usia 13-18 tahun Dasar & Lengkap 25. Paket MCU Jantung 1 26. Paket MCU Jantung 2 27. Paket MCU Jantung 3 28. Paket MCU Basic 1 29. Paket MCU Basic 2 30. Paket MCU Basic 3 31. Paket Surat Keterangan Sehat Untuk Bekerja 32. Paket Surat Keterangan Sehat non pekerja 33. Pre Marital MCU 34. Paket Haji dan Umroh

1. Website : https://rsupfatmawati.id/ memilih Survei Kepuasan dan Keluhan Pelanggan 

2. Whatsapp : 081219934999 

3. Email : humas@fatmawatlhospital.com 

4. Media Sosial : @rs_fatmawati 

5. Ruang Pengaduan : Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif Griya Husada, Gedung Induk Lantai 1

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Aesthetic, Medical Check Up & Wellbeing"