No. SK: HK.01.07/VIII.4/1596/2022
1. Pasien Rawat Jalan
2. Pasien Griya Husada
a. Hari : Senin s/d Jumat
Waktu : 08.00 WIB s/d 14.00 WIB
1. Pasien BPJS Kesehatan /JKN
2. Pasien Tunai sesuai tarif yang berlaku.
3. Pasien Asuransi sesuai tarif yang berlaku.Pelayanan Pemeriksaan Radiologi Konvensional, Dental , Panoramic, Mamografi, BMD), Pelayanan Pemeriksaan Kontras Flouroscopy, Pelayanan Pemeriksaan USG, Pelayanan Pemeriksaan CT Scan, Pelayanan Pemeriksaan MRI
1. Website : https://rsupfatmawati.id/ memilih Survei Kepuasan dan Keluhan Pelanggan
2. Whatsapp : 081219934999
3. Email : humas@fatmawatlhospital.com
4. Media Sosial : @rs_fatmawati
5. Ruang Pengaduan : Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif Griya Husada, Gedung Induk Lantai 1
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store