Layanan Rawat Jalan

No. SK: 445/117/2023

  1. KTP/KK/Kartu Jaminan Kesehatan
  2. Rujukan dari Puskesmas / Dokter Keluarga/ Rumah sakit lain

  1. 1. Pasien / Keluarga pasien mendaftar melalui online maupun offline di Pendaftaran Rawat Jalan 2. Pasien melakukan finger print ( khusus pasien BPJS ) 3. Pasien ke poli Rawat Jalan yang dituju 4. Pasien mendapat pemeriksaan 5. Pasien mengambil obat di apotek 6. Pasien meninggalkan Rumah Sakit


Skrining Pasien            : 15 menit

Pendaftaran                 : 30 menit

Antri Layanan Dokter   : 30 menit

Pemeriksaan dokter     : 10 menit

Antri Apotek                 : 30 Menit

Edukasi Obat Pasien    : 5 menit


1.  Biaya Pasien Umum: Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2019 Peraturan Bupati Pati No. 49 tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Pati Nomor 93 Tahun 2018 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada RSUD RSS Soewondo Pati.

2.  Biaya Pasien BPJS: Permenkes    Nomor 03 Tahun     2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

3.  Biaya Pasien Peserta Asuransi lain sesuai dengan MOU

Layanan Rawat Jalan

Nomor WA Customer Service : 085878787812

email : hukmasrsudsoewondopati@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Soewondo Mobile

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Rawat Jalan"