Pelayanan Informasi

No. SK: 400.7/ 380 / 406.010.03.001 / 2024

  1. Pengguna Layanan
  2. Masyarakat

  • Pelayanan INformasi
    1. Petugas menerima Pengguna Layanan / Masyarakat yang datang dengan ramah, senyum dan sopan
    2. Sampaikan “Selamat pagi/siang"
    3. Petugas menanyakan kepada Pengguna Layanan / Masyarakat “Ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?”
    4. Petugas memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Pengguna Layanan / Masyarakat
    5. Petugas menawarkan bantuan kembali “Apakah masih ada bisa kami bantu Bapak/Ibu?”
    6. Jika tidak, petugas menyampaikan salam penutup “Selamat pagi/siang/sore/malam”

10 Menit / sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Informasi kepada Pengguna Layanan dan Masyarakat

1.    Pengguna / pasien menyampaikan pengaduan melalui media 

a. SMS, telp, WA : 082331800794

b. Medsos Puskesmas : FB,IG, tiktok

c. Email : pule_pkm@yahoo.co.id

d. Secara tertulis melalui  

-  Surat formulir pengaduan masyarakat

-   Kotak pengaduan

e.  Secara langsung

2.    Petugas mencatat semua pengaduan

3.    Semua aduan akan dibahas oleh tim pengaduan

4.    Aduan yang tidak terselesaikan ditindaklanjuti dalam rapat RTM

5.    Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui :

a.  SMS/telp / WA /email pengadu yang bersangkutan

b.  Papan pengumuman

c.   Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online