Kunjungan Edukasi BBPKS

  1. Pengguna layanan adalah TK, SD, SMP, SMA atau sederajat dengan jumlah peserta maksimal 60 murid.
  2. Pengguna layanan mengisi formulir permohonan pada laman Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Selatan https://balaibahasakalsel.kemdikbud.go.id.
  3. Pengguna layanan menyiapkan transportasi dan konsumsi bagi peserta.
  4. Pengguna layanan wajib menjaga kebersihan sarana dan prasarana

  • Prosedur Kunjungan Edukasi
    1. Pengguna layanan mengisi formulir permohonan pada laman Kantor Bahasa Provinsi Kalimatan Selatan
    2. Petugas ULT memverifikasi permohonan
    3. Kepala memproses permohonan
    4. Kepala mendisposisikan permohonan kepada petugas
    5. Petugas melaksanakan layanan
    6. Pengguna layanan menerima layanan

Informasi ketersediaan layanan paling lambat 3 hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Kegiatan literasi kebahasaan dan kesastraan

Pengaduan terkait layanan ini dapat dilakukan dengan mengisi formulir pengaduan pada laman Kantor Bahasa Provinsi Kalimantan Selatan atau nomor WA 081251192454.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kunjungan Edukasi BBPKS"