Pelayanan Informasi

  1. Seluruh Pasien/pengunjung UPT Puskesmas Sibande

  1. Pasien / pengunjung menyampaikan Pertanyaan, saran, masukan dan keluhan dengan cara : 1. Langsung ke petugas di meja informasi
  2. 2. Menulis dan memasukkan ke kotak layanan pengaduan
  3. 3. SMS dan atau telpon ke nomer layanan pengaduan yang tertera dipuskesmas
  4. 4. Mengakses website puskesmas


Tidak dipungut biaya

Pengunjung/pasien mendapatkan solusi

1. Kotak pengaduan
2. Email : puskesmassibande18@gmail.com
3. Whatsapp : +6281377492483
4. Meja informasi
5. Telepon : +6281377492483
6. Facebook : Puskesmas Sibande
7. Tiktok : pkmsibandego
8. Instagram : puskesmas_sibande
9. Kuesioner kepuasan masyarakat
10. Media cetak seperti leaflet
11. Mini lokakarya lintas program dan minilokakarya lintas sektoral.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi"