Standar Pelayanan Sistem informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM-RS)

  1. Ketersediaan SPO di unit SIMRS , Ketersediaan laporan operasional kegiatan SIMRS , Ketersediaan laporan respon Time penyelesaian keluhan. Presentase laporan respon Time SIMRS , Tampilan dan fitur konten website rumah sakit

1. Pelayanan dilaksanakan 24 jam

Pasien Umum : Perbup No. 52 tahun 2011 Tentang Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum daerah

Jaringan Internet

uang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan
Dokumen RSUD Toto Kabila
2. Kotak saran
3. Nomor pengaduan telp : 0812-4561-0100
4. Email : info@rsud-totokabila.co.id
5. Media Sosial :
- Facebook : RSUDTOTOBONEBOLANGO
- Instagram : rsud.totokabila
- Twitter : rsud_totokabila
- Tiktok : rumah_sakittoto_kabila
6. Website: www.rsud-totokabila.co.id
Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan
yang telah ditetapkan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Sistem informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM-RS)"