Pelayanan Pengaduan

No. SK: 005/ RSUD-BMS/ I/ 2022

  1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis
  2. Identitas resmi pengadu

  1. Pengadu menyampaikan pengaduannya secara lisan maupun tertulis
  2. Humas menerima dan mencatat pengaduan
  3. Melakukan penelaahan awal
  4. Pengaduan diklarifikasi ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran/pemeriksaan lebih lanjut
  5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu bersama-sama dengan bidang terkait

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1.    Email : rsudbolmongselatan@gmail.com

2.    Telp : +62 853 4283 5205

3.    SMS : +62 853 4283 5205

4.    Facebook : Rumah Sakit Bolsel

5.Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store