Pelayanan Gizi

No. SK: PEG.00.01/ 05 /PKM.PV/I/2021

  1. KTP/KK
  2. Kartu BPJS (Untuk Pasien BPJS)

10 - 15 Menit kecuali konseling 30 menit

Jambi


a. Pemeriksaan Pasien : Anamnese, pemeriksaan Fisik b. Penimbangan dan pengukuran panjang/tinggi badan c. Pemberian PMT Bumil KEK/ PMT Balita d. Konseling Gizi e. Rujukan Internal dan rujukan FKTRL

a.       Melalui Penyampaian Langsung

b.      Whatsapp (085377556651)

c.       Telepon (085377556651)

d.      Surat Tertulis

e.       Website https://dinkes.jambikota.go.id/puskesmas-paal/lima

f.       Aplikasi SIKESAL


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"