Kehumasan Pelayanan Penerimaan Tamu dan Layanan Informasi Publik

  1. Mengisi buku agenda tamu
  2. Menunjukan Identitas
  3. Sopan dan Rapi
  4. Pengguna Informasi Publik

Disesuaikan dengan keperluan

Tidak dipungut biaya

Jasa Pelayanan dan Informasi Kehumasan

1. Media langsung/tatap muka, langsung menyampaikan ke UPTD KPHP Berau Barat. Pengaduan ringan dapat langsung di tindaklanjuti.

2. Media Surat/tertulis memasukkan ke kotak surat yang telah di sediakan surat yang masuk akan diproses sesuai keterangan yang berlaku.

3. Media Handphone/Telp/Pax: +62 812-3397-9797

4. Media Sosial : media.kphpberaubarat@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kehumasan Pelayanan Penerimaan Tamu dan Layanan Informasi Publik"