Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Kesehatan Ibu Anak dan KB

  1. Fotokopi Kartu BPJS/KIS bagi yang memiliki

  1. Petugas KIA/KB menyusun rencana kegiatan, jadwal penyuluhan dan media penyuluhan yang dipakai berdasarkan masukan dari lintas program dan lintas sektor;
  2. Petugas KIA/KB meminta persetujuan Kepala Puskesmas;
  3. Tim KIA/KB melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan penyuluhan;
  4. Tim KIA/KB melaksanakan penyuluhan sesuai jadwal dan kebutuhan;
  5. Tim KIA/KB menyusun notulen dan laporan pelaksanaan kegiatan penyuluhan;
  6. Petugas KIA/KB mencatat pelaksanaan penyuluhan di buku register penyuluhan dan melaporkan setiap bulan ke Dinas Kesehatan;
  7. Jika dalam bulan berjalan terdapat permintaan penyuluhan, maka petugas KIA/KB akan melakukan updateting jadwal penyuluhan.

Sesuai kebutuhan sekitar 2 sampai dengan 3 jam

Tidak dipungut biaya

- Penyuluhan Kelompok - Kelas Ibu Hamil

1.    Kotak saran yang tersedia di Puskesmas Maos

2.    Telephone : (0282) 695019-695118

3.    Whatsapp : 0815 7543 6913

4.    Facebook : Puskesmas Maos

5.    Instagram : uptd_puskesmas.maos

6.    Email : upt_puskesmasmaos@yahoo.com

7.    Blog Web : http://www.puskesmasmaos.cilacapkab.go.id

8.    Pengaduan SP4N LAPOR  Blog Web : https://www.lapor.go.id

9.    Pengaduan langsung ke Kepala Puskesmas Maos atau KA TU Puskesmas Maos

10.Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada dimeja informasi dan Pengaduan Puskesmas Maos
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Kesehatan Ibu Anak dan KB"