Pengaduan dan konsultasi

  1. Form Pengaduan
  2. Laporan Pengaduan

waktu meyelesaikan pengaduan atau komplain dan juga kosultasi melihat dari segi persoalan terkait apa yang diadukan oleh masyarakat untuk itu pihak rumah sakit akan melakukan penanganan kurang 60 menit setelah pengaduan masuk ke unit

Tidak dipungut biaya

Pengaduan dan Kosultasi

Penanganan konsultasi dan pengaduan/komplain terbagi dalam 2 kategori

1. secara langsung, pelanggang dapat mengajukan pengaduan / komplain kepada staf RS kemudian staf mengarahkan ke unit konsultasi pengaduan / komplain.

2, secara tidak langsung, dapat dilakukan melalui kotak saran, SMS, WA, Instagram, Website dan email


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pesan Singkat Elektronik (WA), Email, IG, FB dan Website

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan dan konsultasi"