Pelayanan Gizi

No. SK: 440/010/PKM-BDR/2023

  1. Kartu BPJS Aktif
  2. Pasien telah terdaftar di ruang Rekam Medik

  1. Petugas memanggil nama pasienyang tertulis di rekam medik
  2. Petugas melakukan identifikasi pasien ,melalui keluarg apasien
  3. Petugas melakukan anamnesa/ recall riwayat makan pasien
  4. Petugas melakukan pemeriksaan antropometri pasien
  5. Petugas melakukan menentukan status gizi/ gangguan gizi pasien
  6. Petugas memberikan konseling gizi kepada keluarga pasien berupa penjelasan tentang memberikan makanan yang bergizi pada anak, Memberikan anak usia 0-6 bulan Asi Ekslusif, Dan juga Rutin membawa anaknya melakukan posyandu di tiap bulannya.
  7. Petugas melakukan rujukan apabila di perlukanp ada pasien
  8. Petugas melakuakan pencatatan di buku register
  9. Pasien mengambil resep obat ke apotik

-

Tidak dipungut biaya

1. Pelayanan Konseling pada gizi anak 2. Pelayanan konseling pada gizi ibu hamil

Kotak saran

Nomor HP : 0812 5202 1449

Email : uptdpkmbandar@gmail.com

Facebook : Uptd Puskesmas Bndar

Instagram : pkmbandar

Website : https://puskesmasbandar.benermeriahkab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"