Pelayanan Pengaduan

No. SK: 445/13/KPTS/RSUD/2024

  • Pengaduan Online
    1. Isi Pengaduan
    2. Bukti Pengaduan

  • Pengaduan Online
    1. Masyarakat dapat melakukan pengaduan online dengan menghubungi media sosial yang sudah tertera atau melalui nomor whatsapp pengaduan yang tersedia
    2. Menunggu respon dari petugas

Pelayanan Pengaduan 24 jam Dihari Kerja

Tidak dikenakan biaya apapun

PELAYANAN UMUM

Email: Hukormas @gmail.com

No telp :0713-3300400, ext.130

Kotak saran ada beberapa tempat di RSUD

Pusat Pengaduan dan informasi

No WA Pengaduan : 08117315705

Website: www.rsudprabumulih.co.id

Instagram : rsud_prabumulih

Facebook : Rsud Prabumulih

Penanganan pengaduan dilaksanakan oleh petugas khusus


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ADA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"