No. SK: HK. 02.03/I.III/1471/2023
Senin – Jumat, Pukul 07:00 – 15:30
A. Pasien Peserta BPJS / JKN
1. Sesuai dengan hak Kepersertaan tanpa iur biaya dijamin BPJS sesuai dengan Tarif Inacbg’s
2. Pasien Naik kelas sesuai dengan Kentuan yang berlaku
a) Pelayanan Spesialistik Jantung b) Pelayanan Spesialistik Jantung Anak c) Pelayanan Spesialistik bedah thorax vaskuler d) Pelayanan Pemeriksaan Diagnostik non invasif (Echocardiografi, Treadmill, Holter, Trans Esophageal Echocardiografi) e) Pelayanan Farmasi rawat jalan f) Pelayanan Persiapan Program Bedah Jantung
1. Website: https://keluhan-pelanggan.rskariadi.id/
2. Whatsapp: 08886509262
3. Email: humas@rskariadi.co.id
4. Media Sosial: @rskariadi
5. Ruang Pengaduan: Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif, Instalasi OnkologiMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store