- Pelaporan akan ditindaklanjuti maksimal 1 (satu) minggu
- Jika dalam 10 hari tidak ada tanggapan dari pelapor, maka pengaduan akan dinyatakan selesai
Tidak dipungut biaya
Sarana Masyarakat untuk mengadukan Pegawai Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini
<meta charset="utf-8" />
Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:
Direktorat PAUD Gedung E Lantai 7
Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
WhatsApp Helpdesk : +6281281435092
Link survey kepuasan masyarakat: https://bit.ly/SurveiLayananKepuasanDitPAUD
Surel: kerjasama.pauddikdasmen@kemdikbud.go.id
Laman: https://paudpedia.kemdikbud.go.id/
Sekretaris Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, dan Dikmen
Komplek Kemendikbud Gedung E Lantai 5
Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
<meta charset="utf-8" />Telepon: +6221-5725613
Surel: tu.dikdasmen@gmail.com
Kanal SP4N-LAPOR! (lapor.go.id, aplikasi Android dan IOS (SP4N-LAPOR!) (WhatsApp Helpdesk) (Layanan Jam Kerja)
3. Unit Layanan Terpadu Kemdikbud
Komplek Kemendikbud Gedung C, Lantai 1
Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
Telepon: 177
Surel: pengaduan@kemdikbud.go.id
Laman: ult.kemdikbud.go.id
Kanal SP4N-LAPOR! (lapor.go.id, aplikasi Android dan IOS (SP4N-LAPOR!) (Layanan Jam Kerja)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store