Unit Layanan Tamu (ULT) Direktorat PAUD

  • Luring
    1. Menunjukkan kartu identitas
    2. Mendatangi ULT dan Mengisi Formulir Kunjungan melalui scan QR Code

  1. Pemohon mendatangi ULT Dit. PAUD melaporkan maksud kedatangan
  2. Mengisi Buku Tamu/ Scan QR Code Formulir Kunjungan
  3. Petugas ULT melayani pemohon
  4. Pemohon mengisi Survey Kepuasan Layanan

Senin-Kamis mulaipukul 08.00 - 16.00

J Jum’at mulai pukul 08.00-16.30


Tidak dipungut biaya

permintaan Informasi dan layanan

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis ditujukan kepada: 

Direktur Pendidikan Anak Usia Dini

Komplek Kemendikbud Gedung E, Lantai 7

Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta

Surel: paud.kemdikbud@gmail.com

        Laman : https://paudpedia.kemdikbud.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Layanan Tamu (ULT) Direktorat PAUD"