Pelayanan Pengaduan Masyarakat

No. SK: 188.4/17/406.02/2024

  • Pelayanan Pengaduan Masyarakat
    1. Identitas Pelapor
    2. Surat Pengaduan Resmi
    3. Bukti Pendukung
    4. Formulir Pengaduan
    5. Detail kejadian
    6. Informasi tambahan

  • Pelayanan Pengaduan Masyarakat
    1. Penerimaan berkas pelaporan pengaduan di tempat pelayanan oleh Petugas
    2. Verifikasi dan Validasi pengaduan berkas oleh Petugas
    3. Tim Verifikasi menelaah dan mengklasifikasikan informasi aduan untuk diteruskan kepada koordinator penanganan pengaduan yang berwenang
    4. Tim penanganan pengaduan memproses iformsi dan menyampaikan hasil proses tindaklanjut aduan kepada pelapor
    5. Tim melakukan pendokumentasian dan pengarsipan terhadap berkas laporan bukti berita acara penyelesaian aduan


Penerimaan berkas di loket dan memastikan kelengkapan identitas diri dan isi laporan pengaduan 2

Petugas meneruskan formulir berkas pengaduan yang telah lengkap kepadatim verifikasi 2

Tim verifikasi menelaah dan mengklasifikasikan informasi aduan untuk diteruskan kepada koordinator penanganan pengaduan yang berwenang 3

Koordinator penanganan pengaduan memproses informasi aduan 40 jika permalahan tidak bisa diselesaikan sehari dilanjutkan sampai besoknya

  Koordinator penanganan pengaduan menyampaikan hasil proses tindaklanjut aduan kepada pelapor 2

Petugas/ tim melakukan proses pendokumentasian dan pengarsipan terhadap berkas laporan bukti berita acara penyelesaian aduan 1



Tidak dipungut biaya

Layanan Pengaduan Masyarakat

-  Datang Langsung

- Telpon/wa: 085327629495

-  Email : kecamatanmunjungan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"