Rekomendasi Bantuan Sosial dari Dana Tidak Terduga

No. SK: 16 Tahun 2024

  1. Pengguna layanan (Keluarga/Ahli Waris/Desa/LKS) menyampaikan usulan layanan rehabilitasi pemerlu pelayanan pekerja sosial terdiri dari : Surat permohonan tertulis;
  2. Fotokopi Kartu Penduduk (KTP) x
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  4. Foto Calon Penerima
  5. Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa
  6. Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa

  1. ? Pemohon menyampaikan maksud dan tujuan untuk berkonsultasi; ? Petugas menyapa, menerima pemohon, mempersilahkan duduk dan menerima berkas; ? Petugas memberikan konsultasi/penjelasan/ informasi kepada permohon; ? Pemohon mendapatkan pelayanan pengurusan izin secara cepat, tepat dan berkualitas; ? Konsultasi selesai, proses pemeriksaan persyaratan paling lama 3 (tiga) hari sejak persyaratan diterima petugas; ? Petugas mengantar pemohon sampai depan pintu, pemohon akan mendatkan informasi hasil pemeriksaan persyaratan nelalui surat atau media komunikasi lainnya; ? Jika persyaratan yang sudah dilakukan pemeriksaan tetapi dinyatakan tidak lengkap agar dilakukan perbaikan paling lama 3 (tiga) hari; ? Jika persyaratan permohonan izin dinyatakan lengkap akan diproses untuk diterbitkan izin pengumpulan sumbangan dalam waktu paling lama 3 (tiga) hari

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Bantuan Sosial dari Dana Tidak Terduga

-          Kotak Saran/Pengaduan

-          Petugas Penerima Pengaduan

-          Hp/Wa. 081275645160 (Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda)

-          Menyampaikan Pengaduan, saran dan masukan langsung via :

a.  Telepon : 0562-392680

b.  Faksimile : 0562-392680

c.  E-mail : dinsospmd.sambas@gmail.com

d.  Layanan aduan masyarakat :

    https://dinsospmd.sambas.go.id/

e.Kanal pengaduan SP4N-LAPOR

-          Website:www.lapor.go.id

-          SMS melalui 1708

-          Twitter:@lapor1708; dan

Aplikasi android/iOS: SP4N LAPOR
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Bantuan Sosial dari Dana Tidak Terduga "