No. SK: 16 Tahun 2024
2 Hari
Tidak dipungut biaya
Penyediaan kebutuhan dasar berupa pangan bagi korban bencana alam / non Alam.
- Kotak Saran/Pengaduan
- Petugas Penerima Pengaduan
- Hp/Wa. 081275645160 (Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda)
- Menyampaikan Pengaduan, saran dan masukan langsung via :
a. Telepon : 0562-392680
b. Faksimile : 0562-392680
c. E-mail : dinsospmd.sambas@gmail.com
d. Layanan aduan masyarakat :
https://dinsospmd.sambas.go.id/
e.Kanal pengaduan SP4N-LAPOR
- Website:www.lapor.go.id
- SMS melalui 1708
- Twitter:@lapor1708; dan
Aplikasi android/iOS: SP4N LAPORMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store