Asistensi dan Konsultasi Perizinan Spektrum Frekuensi Radio dan Sertifikasi Operator Radio

No. SK: 30

  1. Permohonan Langsung Dilengkapi Dengan Data Diri Yang Masih Berlaku
  2. Permintaan asistensi dan/atau konsutasi: 1.Data Pemohon; 2. Jenis Layanan (Spektrum Frekuensi Radio/Sertifikasi Operator Radio); 3. Status Permintaan asistensi dan/atau konsultasi

  1. Pemohon dapat menggunakan salah satu dari 3 (tiga) kanal untuk menyampaikan permintaan asistensi dan/atau konsultasi: 1. Lounge/Loket pelayanan Balmon SFR Kelas I Yogyakarta di Jalan Veteran No. 30 A Yogyakarta 2. Nomor telpon Balmon SFR Kelas I Yogyakarta (0274) 450150 3. WhatsApp Pelayanan Balmon SFR Kelas I Yogyakarta di Nomor 0811 2869 944, 0899 9890 050, 0811 2858 866.
  2. Petugas pelayanan mencatat data pemohon dan data permintaan asistensi dan/atau konsultasi.
  3. Petugas pelayanan memberikan asistensi dan/atau konsultasi.
  4. Jika diperlukan dapat diberikan data dukung asistensi dan/atau konsultasi berupa brosur/leaflet dan panduan dalam bentuk softcopy atau hardcopy.
  5. Jika diperlukan petugas pelayanan dapat melakukan asistensi kepada pemohon dalam hal perizinan online melalui perangkat komputer yang tersedia.
  6. Membuat laporan.

Permintaan asistensi dan konsultasi direspon dalam waktu maksimal 1 (satu) hari kerja apabila persyaratan lengkap

Tidak dipungut biaya

Laporan penanganan permintaan konsultasi, asistensi, dan Pengaduan

a.     LAPOR! melalui link https://kominfo.lapor.go.id;

b.     Contact Center SDPPI 159 ext 2;

c.  Lounge/Loket Pelayanan Balmon SFR Kelas I Yogyakarta di Jl. Veteran No. 30A Yogyakarta;

d.     Nomor telpon Balmon SFR Kelas I Yogyakarta (0274) 450150;

e.   Whatsapp Pelayanan Balmon SFR Kelas I Yogyakarta 0899 9890 050, 0811 2869 944, 0811 2858 866;

f.       Media Sosial Instagram, Facebook, Twitter, YouTube (@balmonjogja);

g.     E-mail : upt_yogyakarta@postel.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Asistensi dan Konsultasi Perizinan Spektrum Frekuensi Radio dan Sertifikasi Operator Radio"